Puaskan Metalhead Scream Island 2 Siap Digelar


Nusa Penida (waklaba.blogspot.com)

Tahun 2013 yang lalau perhelatan Even Scream Island yang pertama sukses digelar di Gor Sampalan. Kali ini kembali digelar pada Kamis, 22 Mei 2014 mendatang. Metalhead di Nusa Penida akan disuguhkan musik cadas yang bertemakan “ Road to Nusa Penida Festival” yang menampilkan sejumlah band yang sudah dikenal di kalangan metalhead yang sekaligus bertepatan dengan Hari Umanis Galungan.

Ketua Panitia Pande Bagus Gede Guna Sesana Kamis, (15/05/2014), menyampaikan acara ini bukan hanya menyajikan musik cadas saja tapi kegiatan sosial juga dilaksanakan yang dirangkai ajang awal festival Nusa Penida.  Sehari sebelum acara ini dimulai, bakti sosila dilakukan seperti bersih pantai di sekitaran pelabuhan tepatnya disebelah utara Gor, “ ujarnya personil Electricall Plug.

Ia berharap acara ini tidak hanya menyajikan liburan semata tetapi menjadi media untuk menuangkan kreativitas bagi insan musik. Melalui ajang ini anak-anak muda diajak melahirkan karya seni musik dengan meningkatkan kreativitas positif. Terlaksananya acara ini berkat dukungan berbagai pihak, termasuk para pengusaha muda sebagai sponsor. Melalui gelaran ini, kami ingin mewadahi kreatifitas anak-anak muda melalui kegiatan yang positif lewat pentas musik. Selain menampilkan banyak grup band, pada run down acara akan ada kegiatan clean up yang bersinergi dengan Forum Krama Muda Nusa Penida, “ terangnya.

Seperti perhelatan sebelumnya, kali ini pihak panitia juga akan menampilkan grup musik lokal Nusa Penida dan band-band dari Denpasar. Sejumlah grup band yang sudah confirm untuk tampil antara lain Don’t Care Condition, Electricall Plug, KTMP Together, Vomiting Last Night, Master of Mia, Goodbye Alexandra dan sederet band lain. Panitia juga menampilkan live perform tips and trick pro skateboard lokal.

Berdasarkan press release panitia, kegiatan dilangsungkan di Gor Batununggul dan mulai dibuka pukul 14.00 Wita. Pembukaan lebih awal bertujuan untuk memberi kesempatan pengunjung melihat pameran merchandise clothing lokal. Untuk tiket masuk, pihak panitia membanderol harga Rp 10.000.
(WL_NPM)

Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.