Inilah Sosok Inspiratif lahirnya Situs Wak Laba

 I Dewa Gede Laba (foto/sjd)

Semua orang pasti bermimpi menjadi seseorang yang sukses dibidangnya. Memang diakui menjadi sukses tidak segampang dunia fantasi. Proses menuju puncak tersebut, jalan berliku penuh rintangan dan tantangan.

Sosok inspiratif tersebut adalah I Dewa Gede Laba. Beliau adalah pengusaha sukses di Dusun Bantununggul. Beliau mempu membangun usaha ayam boiler, usaha dagang perlengkapan rumah tangga hingga penginapan. Namun dari semua usaha tersebut hanya usaha ayam boiler mengalami pemerosotan hingga gulung tikar.

Dia adalah sumber inspirasi terutama di Banjar Sampalan. I Dewa Gede Laba mengawali usaha ayam boiler hingga mengurita sampai penginapan. Tapi, jalan tidak semulus dia harapkan. Keterpurukan yang dia alami semakin membangkitkan semangat menjalani dunia usaha.

Teguh, pantang menyerah, semangat adalah tipikal seorang I Dewa Gede Laba. Tatapan tajam melihat peluang bisnis. Pasang surut sebagai seorang pengusaha pria paruh baya ini acungi jempol. Usia tidak bisa berbohong, tapi semangat tetap menyala. Sosoknya memberikan inspirasi lahirnya situs http://waklaba.blogspot.nl/. Dalam bahasa Bali wak berarti paman. Kami memanggilnya dengan sapaan Wak Laba. Dari kisahnya situs Wak Laba mudah-mudahan memberikan keuntungan buat masyarakat terutama Nusa Penida. inovasi yang disajikan adalah news dan travel di Nusa Penida. silakan klik situsnya di wak laba .

Oleh : Santana Ja Dewa 
Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.